Selasa, 22 Januari 2013

Daniel Radcliffe main film independen

Terbaru  22 Januari 2013 - 09:52 WIB
Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe sukses memerankan penyihir Harry Potter.
Aktor Inggris Daniel Radcliffe memilih peran yang berbeda setelah menyelesaikan film Harry Potter, untuk menguji kualitas aktingnya.
Setelah bermain dalam film horor yang cukup sukses The Woman in Black, kini Daniel Radcliffe menjajal peran sebagai penyair Allen Ginsberg dalam film independen berbiaya rendah, Kill Your Darlings.
Film yang disutradai oleh John Krokidas, diputar pertama kali di pekan ini dalam Sundance Film Festival di Utah.
Aktor berusia 23 tahun ini harus mengubah gaya rambutnya menjadi keriting untuk peran sebagai Ginsberg muda, ketika pergi ke Columbia university pada 1943 di New York dan bertemu dengan nama-nama penting seperti Jack Kerouac, William Burroughs dan Lucille Carr yang menjadi editor untuk United Press International.
Ginsberg, salah satu dari penyair Amerika yang banyak menerima penghargaan, telah muncul beberapa kali dalam film seperti Howl, yang diperankan oleh James Franco, dan film Walter Salles yang merupakan adaptasi dari novel Kerouac, On the Road.
"Saya sempat takut memerankan tokoh yang besar," kata Radcliff, " Tetapi kita tidak meniru yang ada sebelumnya".
"Ini sebenarnya berpusat pada sebuah kisash nyata yang terjadi sebelum Beat terkenal. Jadi kami mencoba menangkap yang terjadi dengan mereka ketika berusia 18 tahun".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar