Selasa, 22 Januari 2013

Hayden Bicara Dominasi Lorenzo & Pedrosa

Randy Wirayudha - Okezone
Sabtu, 19 Januari 2013 17:05 wib
Jorge Lorenzo Guerrero & Daniel Pedrosa Ramal (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo Guerrero & Daniel Pedrosa Ramal (Foto: Reuters)
BOLOGNA – Masih ingat musim lalu betapa hampir segenap seri, dikuasai duo rider Spanyol, Jorge Lorenzo dan Daniel Pedrosa? Jelas hal itu belum akan luput di ingatan dan hal itu pula yang sedianya, dipermasalahkan rider Ducati, Nicky Hayden.

Dominannya Pedrosa dan Lorenzo di atas podium pada berbagai seri, tentu membuat sulit para peluang para joki lain untuk juara, terlebih buat Hayden yang selama ini baru sekali merengkuh gelar dunia di kelas MotoGP.

Baik Lorenzo di atas tunggangan Yamaha atau Pedrosa di atas jok Honda, total mengklaim 13 dari 18 seri yang dimainkan musim lalu. Terlepas dari Casey Stoner yang sempat cedera dan gagal mengusik dominasi keduanya, sampai di pertengahan musim sudah bisa diprediksikan bahwa hanya keduanya, yang akan juara musim lalu.

“Para pembalap Spanyol kian membuat kompetisi ini sulit. Jorge dan Dani tampil hebat tahun lalu dan mereka saling mengalahkan,” papar Hayden, sebagaimana disadur MCN, Sabtu (19/1/2013).

“Melihat apa yang Dani lakukan di paruh kedua musim lalu, saya harap dia tak memulai awal musim ini dengan performa yang sama, pasalnya dia mampu melakukan hal luar biasa. Dengan Lorenzo yang memenanginya kemarin (2012), jelas itu akan menjadi tolok ukur bagi kami semua,” tuntasnya.
(raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar