Rabu, 30 Mei 2012

Ben Spies: Balapan Tanpa Bertarung dengan Marco? So sad!

Ben Spies akan kembali mencoba turun ke lintasan pada seri penutup MotoGP 2011 yang akan dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia akhir pekan ini.

The Elbows terpaksa absen pada dua race terakhir dikarenakan komplikasi cedera yang dideritanya akibat mengalami kecelakaan pada sesi kualifikasi GP Philip Island, Australia tiga pekan yang lalu.
Ben Spies mengaku terkejut kehilangan sosok rival seperti Marco Simoncelli. Keduanya memang seringkali terlibat pertarungan sengit, terutama saat balapan MotoGP bergulir di Mugello, Italia lalu.
Tak seperti pembalap MotoGP lainnya, Ben Spies tidak pernah mengeluhkan gaya balap Simoncelli. Pembalap Amerika Serikat inipun akan merindukan pertarungan yang telah mereka lewati.
Ben Spies yang masih belum fit 100% mengatakan, “Saya tidak percaya saya tidak akan bertarung dengan Marco di trek ini akhir pekan ini. Ini merupakan jalan yang menyedihkan untuk mengakhiri musim ini. Saya akan memberinya penghormatan sebaik mungkin, dan saya tahu caranya, yakni ikut balapan di Valencia.”
Tahun lalu, Ben Spies membalap di Valencia setelah pulih dari cedera. Texas Terror mampu meraih posisi start keenam dan finish balapan keempat.
“Tahun lalu, Saya tiba di Valencia setelah pulih dari cedera. Pastinya saya akan memberikan seratus persen untuk tampil sebaik yang sesuai dengan kemampuan saya.”
Ini berarti, Ben Spies akan menemani Katsuyuki Nakasuga-san untuk memperkuat tim Yamaha Factory Racing pada grid MotoGP Valencia, Spanyol. Mereka berdua kembali akan mengenakan livery khusus merah putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar