Selasa, 22 Januari 2013

Teriakan Victoria Azarenka disusun jadi lagu

Terbaru  22 Januari 2013 - 16:55 WIB
Victoria Azarenka
Azarenka menegaskan tidak mengambil suara dalam rekamannya yang akan segera diluncurkan.
Para penggemar tenis -dan juga musik- akan bisa mendengarkan lebih sering teriakan spontan Victoria Azarenka ketika bertanding.
Dan pekik itu kini bisa didengar berulang-ulang tanpa harus menunggu Azarenka berlaga di lapangan Klik tenis.
Unggulan pertama yang Klik sedang berupayaKlik mempertahankan gelar Australia Terbuka ini merupakan salah seorang petenis yang secara spontan berteriak "ooooooouuuuuuuuuuuuwww" jika memukul bola, baik ketika servis maupun mengembalikan bola lawan.
Saat pertandingan berlangsung -ketika semua penonton justru harus diam hening- teriakan pemain itu justru terdengar amat jelas di tengah-tengah suara pantulan bola.
Penyanyi raper Amerika yang juga merupakan teman Azarenka, Redfoo, sudah mengumpulkan sejumlah pekik dan menyusunnya menjadi sebuah lagu yang akan segera diluncurkan

Suara alami

"Saya tidak mengambil suara tinggi atau suara rendah. Tapi suara alami."
Victoria Azarenka
Bagaimanapun belum jelas kapan teriakan ala pekik Azarenka akan bisa didengar oleh penggemar tenis maupun musik.
"Itu cuma teriakan. Bukan suara saya," tutur Azarenka kepada kantor berita AP untuk menegaskan bahwa dia tidak merekam sebuah lagu.
"Saya tidak mengambil suara tinggi atau suara rendah. Tapi suara alami."
Dalam pertandingan di babak keempat, Senin 21 Januari, para penonton 'menikmati' teriakan Azarenka selama 57 menit ketika dia mengalahkan Elena Vesnina, 6-1 dan 6-1.
Tampaknya Azarenka akan mengalunkan pekiknya lebih lama lagi dalam pertandingan di seperempat final saat menghadapi Svetlana Kuznetsova.
Redfoo, yang dikenal dengan rambut kribo yang acak-acakan dan musiknya yang liar- kadang ikut mendukung Azaranka dari tribun khusus untuk pelatih dan keluarga pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar