Selasa, 04 Desember 2012

Lorenzo Dianugerahi 'Personality of the Year'


Randy Wirayudha - Okezone

Selasa, 4 Desember 2012 11:12 wib
Jorge Lorenzo Guerrero (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo Guerrero (Foto: Reuters)
MONTE CARLO – Datang sebagai undangan khusus di malam gala FIM Ceremony, Jorge Lorenzo membawa pulang predikat ‘Personality of the Year’, berkat segala sesuatu yang dilakukan riderYamaha itu di musim 2012 yang belum lama ini rampung.
 
Lebih dari 500 tamu undangan, mendatangi acara tersebut untuk menghormati para juara dunia yang bernaung di bawah FIM. Selain Lorenzo yang mewakili MotoGP, undangan khusus juga tertuju pada Massimiliano ‘Max’ Biaggi (World Superbike), Marc Marquez (Moto2) dan Sandro Cortese (Moto3), plus sejumlah rider dari kancah lain.
 
Acara santai yang bertempat di Salle des Etoiles itu, presiden FIM, Vito Ippolito, sekali lagi ingin menghaturkan ucapan selamat kepada para juara di berbagai taraf kompetisi itu,: “Acara FIM Gala yang ketiga ini, adalah momen yang sempurna untuk memberi selamat dan penghormatan pada para juara musim 2012,”.
 
“Tidak hanya di Salle des Etoiles, saya juga ingin menunjukkannya di depan jutaan pemirsa di seluruh dunia. Sekali lagi, saya ingin berterima kasih pada para pembalap dan ofisial tim, yang datang ke sini,”.
 
“Mereka benar-benar paham tentang pentingnya FIM Gala, untuk FIM sendiri dan juga untuk olahraga ini secara kesuluruhan,” tuntas Ippolito, sebagaimana dilansir Crash, Selasa (4/12/2012).
(raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar