Selasa, 04 Desember 2012

Roberto Mancini Fokus Hadapi Borussia Dortmund, Bukan Manchester United

Mancini akan tetap menerapkan permainan menyerang melawan Dortmund dengan punggawa terbaiknya.

Roberto Mancini,Manchester City
Getty Images

OLEH    DONNY AFRONI
Manajer Manchester City Roberti Mancini menegaskan, The Citizen saat ini sedang fokus menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions dibandingkan derby melawan Manchester United di Liga Primer Inggris pada akhir pekan.

City tersingkir dari Liga Champions setelah menduduki posisi juru kunci klasemen sementara Grup D. Sedangkan Dortmund sudah memastikan tiket ke 16 Besar. Situasi ini menghembuskan rumor City akan menurunkan pemain pelapis.

Menurut Mancini, City akan berusaha mendapatkan tiket ke Liga Europa. The Citizen kini berselisih satu angka dengan peringkat ketiga Grup D Ajax Amsterdam. Ia akan menerapkan permainan menyerang dengan membawa banyak striker. Hanya Yaya Toure dan David Silva yang absen, karena dibekap cedera.

“Mario Balotelli ada di sini, dan dia bisa dimainkan. Begitu juga dengan Edin [Dzeko]. Kami pun memiliki striker lain seperti [Carlos] Tevez dan [Sergio] Aguero. Yaya [Toure] tidak akan main,” ujar Mancini kepada wartawan.

“Kami tidak memikirkan derby pada akhir pekan ini. Kami akan menghadapi pertandingan sulit, dan kami membawa semua pemain, kecuali mereka yang masih cedera.”

“Borussia Dortmund saat ini merupakan salah satu tim terbaik di Eropa, dan kami menghadapi lagaa tak mudah di depan kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar