Selasa, 04 Desember 2012

Turun Meja Operasi, Dovi Lanjut Rehabilitasi


Randy Wirayudha - Okezone

Rabu, 5 Desember 2012 11:15 wib
Andrea Dovizioso (Foto: Reuters)
Andrea Dovizioso (Foto: Reuters)
BOLOGNA – Sesuai agendanya, Andrea Dovizioso naik meja operasi, usai menjalani sesi balap amal Marco Simoncelli Foundation. Operasinya berjalan sukses dan kini, suksesor Valentino Rossi di Ducati itu mesti menjalani rehabilitasi lebih dulu.

Operasi itu sendiri dilakukan untuk melepas pelat metal yang selama ini tersemat untuk membantu masalah keretakan bahu kanan, yang didapat Dovi – sapaan Dovizioso, Januari lalu saat mengikuti eksebisi Motocross.

“Baru terbangun setelah operasi. Para dokter mengatakan operasinya berjalan lancar. Tak lama lagi, saya bisa pulang dan memulai rehabilitasi,” tulis Dovi di akun twitternya, @AndreaDovizioso, seperti disadur Crash, Rabu (5/12/2012).

Meski begitu, operasi itu tak ada hubungannya sama sekali dengan masalah misterius di lehernya, yang sempat mengurungkan kondisinya ikut tes bersama tim barunya, Ducati, di Jerez, pada akhir pekan lalu.

Dovi mengemukakan lehernya bermasalah selama beberapa kali, sejak kecelakaan di seri Sepang, Oktober silam. Namun selama itu pula, Dovi sudah menemui ahli fisioterapis dan ahli radang organ dalam.
(raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar