Selasa, 22 Januari 2013

Dovi Tak Terganggu Cedera Leher

Hendra Mujiraharja - Okezone
Rabu, 16 Januari 2013 17:06 wib
Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)
Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)
MADONNA DI CAMPIGLIO – Balapan MotoGP 2013 segera bergulir. Andrea Dovizioso sangat yakin cedera leher yang sedang dialaminya tidak akan mengganggu penampilannya di musim ini.

Diketahui, Dovizioso hanya bisa menjajal motor Ducati selama tiga hari pada tes yang berlangsung di Jerez, November lalu. Mantan pembalap Repsol Honda dan Tech 3 itu terpaksa absen karena cedera lehernya kembali kambuh.

Dalam acara rutin Ducati di Madonna di Campiglio, Dovizioso mengatakan cedera leher yang dialaminya memang belum sembuh benar. Tapi, pembalap anyar Ducati itu meyakini performanya sama sekali tidak akan terganggu.

“Saya memiliki mikro hernia C5 C6 di bagian leher saya. Saya mengalaminya dalam Reli Monza dan tes di Jerez de la Frontera pada tikungan pertama,” ungkap Dovi, seperti diberitakan Crash, Rabu (16/1/2013).

“Saya baik-baik saja, bahkan meski masih tertanam mikro fraktur. Ini akan sedikit mengancam, tapi saya akan siap balapan di Malaysia. Kesan pertama saya mengenai motor sangat bagus,” tambah pembalap asal Italia itu.

“Saya mengharapkan motor yang lebih terkendali seperti yang sudah saya katakan, tapi ternyata tidak. Di Jerez cedera leher memang menghentikan saya, tapi dengan enam hari di Malaysia, ada waktu untuk mencari tahu masalah Ducati,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar