Selasa, 22 Januari 2013

Spies Enggak Sabar Geber Kuda Besinya

A. Firdaus - Okezone
Kamis, 17 Januari 2013 16:07 wib
Ben Spies (foto: Reuters)
Ben Spies (foto: Reuters)
CASOLE D'ELSA – Ben Spies akan menjalani debutnya sebagai pembalap Pramac Ducati pada tahun ini. Spies mengakui sangat senang telah bergabung dengan pabrikan asal Italia tersebut.

Spies harus mengalami nasib yang kurang menyenangkan pada tahun lalu, di mana dia harus tersingkir akibat Yamaha, yang merupakan tim terdahulunya lebih memilih Valentino Rossi, dibandingkan dirinya.

Untuk itu, daripada menyimpan rasa ketidakpuasannya dengan Yamaha, dia lebih memilih fokus melakukan debut fantastis bersama tim anyarnya, Pramac Ducati. Mantan juara dunia Superbike ini mengaku senang bergabung bersama Ducati.

“Saya senang menjadi bagian keluarga Ducati. Ini merupakan sesuatu yang saya cari sejak awal saya memulai karier di lintasan balap,” ujar Spies, seperti disitat Crash, Kamis (17/1/2013).

“Tim saya dan saya punya tugas dan beberapa tujuan baru, Ducati memiliki empat pembalap kuat dengan gaya yang berbeda, yang harus dikembangkan dan membawa kembali tim ini ke papan atas,” sambung mantan pembalap Suzuki tersebut.

Pada musim baru ini, Pramac Ducati memang telah mengubah skuadnya. Di mana, Spies akan tandem dengan Andrea Iannone, yang merupakan mantan pembalap Suter-Honda. Dan, kedua pembalap itu akan menggunakan motor terbaru, Desmosedici GP13.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar