Rabu, 16 November 2011

Colin Edwards: Tidak Ada yang Bisa Saya Lakukan untuk Menghindari Marco

Colin Edwards menjelaskan insiden yang melibatkan dirinya, Valentino Rossi dan Marco Simoncelli yang menewaskan Simoncelli di usia 24 tahun merupakan sebuah kecelakaan yang tak dapat dihindarinya.

“Saya telah ditanya seribu kali perihal kecelakaan tersebut. Apa yang terjadi jika saya bereaksi lain saat kejadian itu? Apakah saya bisa melakukan tindakan lain? Akan tetapi saya telah menonton rekamannya lagi dan saya tahu tak ada yang bisa saya lakukan untuk menhindari Marco. Dan Valentino Rossi juga tak dapat menhindarinya. Sulit untuk kehilangan seorang teman. Kita kehilangan bintang yang bersinar. Marco dicintai penggemarnya karena kepribadiannya, karakternya dan karisma yang dimilikinya,” ungkap Texas Tornado saat interview dengan La Gazzetta dello Sport.
Pembalap asal Texas, Amerika Serikat tersebut akan absen di season closer Valencia, dan Hari Selasa ini ia menjalani operasi atas cedera yang dideritanya akibat kecelakaan maut pada lap kedua MotoGP Sepang, Malaysia lalu.
Pembalap yang bakal hijrah ke Tim Forward Racing pada tahun depan tersebut digantikan oleh kompatriotnya, Josh Hayes yang menunggangi motor Yamaha Tech3 YZR M1 miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar