Rabu, 16 November 2011

Lorenzo Bersiap Latihan Aktivitas Fisik

Pekan ini Jorge Lorenzo mulai menjalani rehabilitasi berhadap cedera jari yang dideritanya setelah mengalami kecelakaan serius di tikungan ‘Swan Corner’ saat melakoni sesi warm up pada GP Australia yang bertempat di Sirkuit Philip Island.
Pembalap kelahiran Palma de Mallorca tersebut berharap bisa memulai latihan aktivitas fisik mulai Hari Senin.

Selepas menjalani operasi di Victoria sesegera setelah mengalami kecelakaan pada hari yang sama, kini Lorenzo hampir siap untuk kembali melakukan aktivitas fisik yang lebih berat.
Saat mengumumkan dirinya tidak dapat turun tangan untuk melakukan tes off-season di Valencia lalu, Lorenzo menjelaskan bahwa ia sudah bisa melakukan banyak aktivitas yang melibatkan tangan kirinya tersebut.
Jorge Lorenzo bahkan dijadwalkan akan berpartisipasi dalam acara All Stars Karting GP Indoor di Barcelona yang diselenggarakan pada tanggal 18 Desember mendatang yang juga turut diramaikan oleh pembalap-pembalap Formula1, IndyCar, dan Rally.
Pemilik nomor motor 99 tersebut diharapkan bisa fit untuk melakukan tes pra musim yang dimulai pada tanggal 31 Januari 2012 di Sepang International Circuit, Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar