Rabu, 16 November 2011

Operasi Tangan Nicky Hayden Berlangsung Mulus

Nicky Hayden sesudah menjalani operasi
Nicky Hayden telah sukses menjalani operasi keretakan tulang scaphoid pada pergelangan tangan kanannya.

Kentucky Kid harus rela menjalani prosedur operasi selepas kecelakaan domino pada tikungan pertama saat balapan MotoGP seri terakhir yang diselenggarakan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia minggu lalu. Nicky Hayden turut terseret keluar ke gravel dan gagal finish.
Saat diperiksa di Medical Center sesaat setelah ia terjatuh, pembalap Ducati tersebut dinyatakan baik-baik saja. Meski demikian saat sesi tes off season yang berlangsung Hari Selasa, Hayden mengeluhkan rasa sakit pada tangan kanannya. Setelah mendapat pemeriksaan lanjutan, barulah diketahui tulang scaphoid tangan kanannya bermasalah. Akibatnya, juara dunia MotoGP tahun 2006 tersebut terpaksa absen menguji coba GPZero (versi eksperimen dari GP12) selama dua hari di Valencia.
Nicky Hayden sebelum menjalani operasi
Kabarnya pada hari Senin kemarin, Hayden menjalani operasi tulang scaphoid, yang terletak di pergelangan tangan di Fremont, California, Amerika Serikat.
Melalui akun Twitternya, Hayden mengaku bahwa operasi yang dijalaninya berjalan mulus dan semuanya berjalan baik-baik saja sesuai yang direncanakan.
Pemilik nomor motor 69 tersebut diharapkan bisa segera sembuh agar dapat mengikuti tes musim dingin di Sepang, Malaysia pada tanggal 31 Januari 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar