Rabu, 16 November 2011

Target Alvaro Bautista: Finish dengan Hasil Bagus Buat Marco

Balapan Valencia bisa jadi adalah penampilan terakhir Suzuki di Sirkus MotoGP. Tentu jika tahun 2012 Suzuki angkat kaki dari arena MotoGP menjadi hal yang amat disayangkan mengingat kombinasi motor GSV-R Dan Alvaro Bautista terus menunjukkan grafik peningkatan performa dalam beberapa seri terakhir musim ini.

Bautista akan berjuang maksimal untuk memberikan Suzuki hasil yang terbaik di penghujung musim, ditambah lagi kemenangannya akan didedikasikan untuk Marco Simoncelli, rival terberatnya di kelas 250cc.
“Saya sangat menanti untuk bisa balapan di Valencia. Ini menjadi saat sulit bagi semua orang sejak peristiwa Sepang tetapi saya siap untuk balapan terakhir dan kenyataannya saya membalap di tanah kelahiran saya jadi ini adalah kesempatan yang spesial. Saya telah bekerja dengan baik di beberapa race terakhir, dan motor Suzuki terasa lebih baik. Sayangnya hasil bagus belum menghampiri kami dan saat ini kami harus mencoba melakukannya dengan benar. Target saya akhir pekan ini untuk dapat finish dengan hasil semaksimal mungkin dengan hasil bagus dan mendedikasikannya buat Marco. Kami telah banyak bertarung dengannya. Saya akan mengingat kenangan tersebut saat berada di Valencia nanti.”
Alvaro Bautista saat ini sedang dilirik oleh tim LCR Honda, namun mereka masih menunggu keputusan Suzuki apakah akan tetap eksis untuk mengisi line up MotoGP 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar